WEBINAR UHAMKA

 

*WEBINAR UHAMKA*
by; Lina
____________

*Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia Sekolah Pascasarjana UHAMKA,* mengadakan Webinar Nasional melalui Zoom Clouds Meeting dan Streaming Live on Youtube. Sabtu, 04 Juli 2020 dari jam 08.45-12.00.

Dengan Tema *_”Pandemi Covid-19 Revitalisasi Pembelajaran Bahasa Indonesia_”* , Direktur Pasca, Kaprodi dan Panitia menggandeng 6 narasumber. Tiga dari Alumni ( Dosen, Trainer dan Kepala Sekolah Berprestasi ) dan tiga dari Mahasiswa Penerima Hibah Tesis Dikti ( Instruktur Literasi, Instruktur Kemdikbud dan Guru Berbagi ). Masing-masing narasumber menyampaikan materi sesuai kemampuan dan kelebihan di bidangnya masing-masing.

Aku sendiri menyampaikan judul *Revitalisasi Pembelajaran Sastra di Era Pandemi Covid-19*. Berdasarkan referensi dan pengalaman dalam dunia Literasi, Sastra dan virtual.

Dukungan, apresiasi dan respon positif yang LUAR BIASA yang diberikan oleh Peserta Webinar Nasional baik di Streaming Live on Youtube dan Zoom Clouds Meeting.

Suatu terobosan yang berani dilakukan oleh Ketua Program Studi,
Dr. Hj. Wini Tarmini, M. Hum. , dengan persetujuan Direktur Sekolah Pascasarjana UHAMKA, Prof. Dr. H. Ade Hikmat, M. Pd.
Antusias pendaftaran menuju angka 600 peserta, menjadi salah satu bukti bahwa Webinar Nasional ini sangat dinantikan.

Program Studi yang mendapatkan Predikat A ini, memberikan kesempatan kepada seluruh Civitas Akdemika untuk mengembangkan Bakat, Minat, Kreatif, Inovatif dan Kesempatan untuk MAJU. Dibuktikan dengan semua personil terlibat dalam Webinar ini sejak persiapan hingga acara selesai.

Kedekatan hubungan narasumber alumni dan mahasiswa, panitia, Dosen, Kaprodi dan Direktur terjalin karena kerja nyata di dunia maya.

Sukses selalu Prodi Bahasa Indonesia Sekolah Pascasarjana UHAMKA.

*Salam Literasi*

  1. 🌹🌹🌹🌹🌹
    #Cibitung, 05.07.2020
    #11.58

13 thoughts on “WEBINAR UHAMKA

  1. Pingback: SEO Las Vegas
  2. Pingback: sfbet24

Leave a Reply to ทิชชู่เปียกแอลกอฮอล์ Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *