OH…IBUKU SAYANG

*OH..IBUKU SAYANG*
***********************
By Bunda Siswi

Melihat video kiriman adikku di WA Grup Keluarga per tanggal 27 Maret 2020, yang isinya Gubernur DKI Jakarta, di dampingi Pangdam jaya dan Kapolda, menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tentang Perkembangan yang ada di Ibukota. Intinya menyiapkan langkah-langkah mengantisipasi semua kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi di Ibukota. Pembatasan tetap berjalan dengan status Tanggap Darurat, di Jakarta akan diperpanjang, sebelumnya hanya sampai tanggal 5 April, di perpanjang hingga tanggal 19 April 2020, semua bekerja dari rumah, tempat Wisata, Kegiatan Belajar Mengajar, diperpanjang mengikuti Status Tanggap Darurat.
Adikku memasang poster menangis.. dan menangis.. gak bisa nengok Eyang Putri katanya.. aku pun merasakan kesedihan mendalam yang sama, mengingat ibuku tinggal di Kota Jakarta,tepatnya di wilayah Jakarta Barat.. berdekatan rumahnya dengan kakak sulung kami. Sebagai anak ke dua, aku memotivasi adik adik yang tinggal di Rawa Lumbu dan Tambun. Ku bilang, menangis tidak menyelesaikan masalah, mari kita doakan untuk kesehatan ibu kita, dan hanya beliau orang tua satu2nya, semoga di sehatkan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Ku tambahkan agar kita semua, secara rutin menelpon ibu, sehingga hatinya bisa terhibur, walaupun kita belum bisa berkunjung ke sana. Yang terakhir, kita memohon dengan sangat, agar kakak sulung yang tinggal berdekatan, untuk sering sering menengok ibu.
Akhirnya kami
Saling meyakinkan
Diri, bahwa dengan adanya Wabah Covid 19, tak mengurangi rasa sayang kita, sebagai anak kepada orang tua, hanya mungkin kunjungan untuk menjenguk, sementara ini di tiadakan, sampai semua wabah virus Covid 19 benar benar menghilang. Oh ibuku sayang, tetaplah sehat,dan berbahagia.. Doa doa terbaik kami untukmu terus mengalir dari hati kami terdalam, setiap saat,di setiap kesempatan..

***********************
Tantangan 14 hari KGPBR, hari ke 12
Sabtu,29 Maret 2020
22.25 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *